Empire Earth Cheat Code

Minggu, 24 April 2011

Pernahkah lo main empire earth? emang game ini ga selaku warcraft, tapi game ini juga bagus kok. Pertama kali kakak gw promosiin empire earth 1, gw langsung tergugah untuk main, soalnya gw emang tertarik sama game perang2an apalagi game strategi ini, sbenarnya tanpa cheat aja gw slalu menang maennya, asal kita punya bnyak tambang gw jamin kita pasti menang, tp karna bosan mesti nunggu lama bwt resource nya jd dw beralih k cheat aja deh, hehe
sekarang saya akan berbagi sedikit cheat untuk maen game ini,



Ini dia sob Cheat Empire yg bikin permainan makin asik dan mudah..
              cheat                                                  hasilnya
all your base are belong to us -------- 100.000 all resources
atm ------------------------------------------ 1000 more gold
you said wood --------------------------- 1000 more wood
rock&roll ---------------------------------- 1000 more rock
creatine ------------------------------------ 1000 more iron
boston food sucks ------------------------- 1000 more food
asus driver ------------------------------------- full map
the quotable patella -------------- upgrade all unit level 10
brainstorm -------------------- Instant building and research
my name is methos ------------ full map and all resources

Cara menggunakan tersebut dengan menekan enter saat permainan sedang berlangsung dan akan muncul kotak pesan, dsanalah kita ketik cheat tersebut, selanjutnya tekan enter sekali lagi, ingat sebelum memulai permainan saat settingan game pastikan Cheat Code sudah di centang agar cheat ini berfungsi.
Saran saya sih jgn gunakan semua cheat di atas tp gunakan saat sedang terdesak aja, agar permainan makin seru, hehe
terima kasih...

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Total Pageviews

 

Copyright © 2010 Blackpedia • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder