Download Yugi Oh PC

Senin, 15 November 2010
Nih Kemaren ada yg reQuest Yugi Oh di PC nih aku upload, aku buat menjadi 3 bagian agar cepat downloadnya dan cepat uploadnya juga
langsung ajah dah..

Part 1 (55 MB)
Part 2 (55 MB)
Part 3 (48 MB)

Di Dalamnya sudah ada save bekas saya, silahkan lanjutkan saja.. kalau kalian kartunya sudah terbuka semua, silahkan share save hasil kalian di sini

Credit : Yan Kristian(Bandung Cheater)

Saya Mengijinkan Game ini kalian share di blog atau forum lain besertakan Credit saya ini.. Terima Kasih





kalau bosen lawan Yugi knp engga lawan teman mu, nge lan saja antara komputer bisa kok lebih rame malah ^^

ayo kalahkan Yami Yugi !!

5 komentar:

{ July-73 } | 17 November 2010 pukul 21.58 mengatakan...

ada file yg ga bisa di extract

knp yha??????

{ Blackpedia } | 18 November 2010 pukul 06.07 mengatakan...

???

kalau waktu diextract tiba2 gak bisa, mungkin waktu download nya ada data yang terkorup...

coba aja download ulang sampai 100% (sabar ya)...

makasi...

{ July-73 } | 18 November 2010 pukul 13.02 mengatakan...

udah 100% tapi ada file yg ga bisa diextract,,,w downloadnya pke idm

{ July-73 } | 18 November 2010 pukul 16.26 mengatakan...

udah 100% tapi g bisa di extract

file dari part 1 !!

{ Blackpedia } | 26 November 2010 pukul 06.16 mengatakan...

sory ya juliando, lama balas koment nya,
dah gw donlod ulang, mau kok di install,
coba aja lagi...

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Arsip Blog


Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik disini

Total Pageviews

 

Copyright © 2010 Blackpedia • Design by Dzignine
Tower Defense GamesGame Video Recorder